Home » » Window 8 Mulai di Gunakan Departemen Pertahanan Amerika

Window 8 Mulai di Gunakan Departemen Pertahanan Amerika

Written By Unknown on Thursday, January 3, 2013 | 10:59 PM


Saat kongres Situs Untuk Melihat Film Lawas Amerika Serikat sedang sibuk berdebat mengenai penghematan, Departemen Pertahanan AS (Departement Of Defense) atau yang biasa disingkat DOD, ternyata diam-diam telah mengeluarkan sebuah pernyataan kepada pihak pers yang mengkonfirmasikan bahwa mereka akan menggunakan produk Microsoft dalam berapa tahun ke depan.
Seperti yang T&T kutip melalui Neowin, bahwa kontrak 3 tahun dari DOD ini dikabarkan bernilai sekitar $617 juta, dan yang digunakan adalah produk-produk Microsoft terbaru seperti Microsoft Office 2013, Share Point 2013 dan Windows 8, yang nantinya digunakan oleh para tentara, angkatan udara dan DISA (Agensi Sistem Informasi Pertahanan).
Windows 8 Mulai Digunakan Oleh Departemen Pertahanan Amerika
Pihak DOD menambahkan, bahwa Microsoft Office menyediakan keamanan dan tool manajemen konten yang lebih baik. Selain itu paket software ini sebelumnya telah dikustomisasi untuk menyediakan kebutuhan keamanan yang diminta secara spesifik oleh pihak Departemen Pertahanan.
Walaupun angka $617 juta itu tidak bisa dibilang kecil, namun Departemen Pertahanan AS mengklaim bahwa kontrak baru ini adalah merupakan harga terbaik yang diperoleh jika dibandingkan dengan kontrak sebelumnya.
"Windows 8 Mulai Digunakan Oleh Departemen Pertahanan Amerika" alt="Windows 8 Mulai Digunakan Oleh Departemen Pertahanan Amerika" src="http://www.pusatgratis.com/wp-content/uploads/2013/01/Windows-8-Mulai-Digunakan-Oleh-Departemen-Pertahanan-Amerika_2.png" width="620" height="313" />
image via http://www.microsoft.com/industry/government/guides/dod/default.aspx
Dengan keputusan tersebut pihak Departemen Pertahanan AS menyatakan bahwa hal ini akan menghemat kurang lebih $70 juta pertahun selama kontrak 3 tahun tersebut nantinya.
Sumber:Pusatgratis.com

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS