Home » » Memperbaiki foto kabur dengan Unshake

Memperbaiki foto kabur dengan Unshake

Written By Unknown on Friday, January 4, 2013 | 8:50 AM

Apakah kamu punya hobi fotografi? Terkadang ketika memencet tombol untuk mengambil gambar, angin, getaran, dan gerakan obyek menjadikan obyek yang kamu foto tampak kabur. Bila tingkat blur foto tersebut tidak begitu parah, kamu bisa memperbaikinya menggunakan software Unshake!
Unshake adalah software yang dijalankan menggunakan Java Environment untuk mengolah hasil foto kamu yang agak kabur. Unshake juga bisa digunakan untuk mempertajam warna dan kecerahan foto untuk tampilan hasil foto maksimal. Kamu juga bisa memanfaatkan Unshake untuk melakukan batch processing atau melakukan proses yang sama terhadap banyak foto sekaligus. Ketika kamu membuka Unshake, maka kamu akan mendapatkan interface seperti berikut.



Untuk memasukkan foto, kamu tinggal klik tombol “Open” pada interface software tersebut. Unshake akan menampilkan foto kamu. Sekedar peringatan, tampaknya Unshake tidak bekerja dengan baik untuk foto yang resolusinya besar, sehingga bila ingin hasil maksimal, kamu perlu sedikit ‘berkompromi’ dengan me-resize foto tersebut. Memperbaiki Foto yang Kabur dengan Software Gratis Unshaked Seberapa lama proses perbaikan blur pada foto kamu? Kamu bisa mencari tahu dengan mengklik tombol “Estimate” yang ada pada interface Unshake, maka Unshake akan memberikan perkiraan waktu untuk melakukan proses memperbaiki blur. Memperbaiki Foto yang Kabur dengan Software Gratis Unshaked Hasil olahan Unshake akan ditampilkan dengan judul “Results”. Kamu bisa membandingkan kualitas antara foto sebelum dan sesudah diolah karena Unshake akan menampilkannya berdampingan. Memperbaiki Foto yang Kabur dengan Software Gratis Unshaked Kamu bisa mendapatkan Unshake di:
 http://www.zen147963.zen.co.uk/Unshake/Installation.html
 Pada halaman tersebut, perhatikan cara menginstall software ini karena Unshake dijalankan menggunakan Java Environment sehingga mungkin agak membingungkan bagi kamu pada awalnya. Tapi yang paling mudah adalah tinggal mengklik file .jar yang ada pada zip file yang kamu peroleh dari unshake. Unshake merupakan software yang cocok bagi kamu yang hobi fotografi untuk memperbaiki kualitas foto kamu. Namun demikian, bila resolusinya terlalu besar, maka Unshake memerlukan waktu yang cukup lama untuk melakukan pemrosesan, sehingga mungkin akan menjadikan kamu tidak sabar. Sebagai alternatif Unshake, kamu bisa memperbaiki hasil olahan foto kamu dengan memanfaatkan software Toolwiz Pretty Photo.

sumber:pusatgratis.com

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS