Home » » Cara Berpindah Akun Facebook Secara Otomatis dengan Facebook Quick Login

Cara Berpindah Akun Facebook Secara Otomatis dengan Facebook Quick Login

Written By Unknown on Wednesday, January 16, 2013 | 4:14 AM

Bukan rahasia lagi jika situs Facebook menjadi jejaring sosial yang paling diungulkan dari pada lainnya, terlebih lagi popularitasnya semakin meningkat dari hari ke hari. Terbukti dari penggunanya saja sudah mencapai sepertujuh penduduk bumi, sampai-sampai telah mengalahkan jumlah total dari penduduk Indonesia. Sebuah pencapaian yang fantastis bukan!

Tidak heran juga jika sebagian orang mungkin memiliki lebih dari satu akun Facebook yang berbeda. Namun kendala yang sering di hadapai adalah ketika ingin berpindah dari satu akun ke akun yang lain, pasti harus melakukan login dan logout manual setiap kali kan? Kebanyakkan akun sih :p Tapi tenang, bagi kamu yang memiliki banyak akun Facebook dan ingin mudah untuk berpindah akun, gunakan saja Facebook Quick Login.
Facebook Quick Login adalah ekstensi Google Chrome yang bisa kamu gunakan untuk memenejemen semua akun Facebook. Yang perlu dilakukan dengan ekstensi ini hanya tinggal memasukkan username dan password, setelah itu kamu bisa dengan mudah jika ingin berpindah akun tanpa harus lagi login dan logout berkali secara manual. Sangat bermanfaat juga bila dalam satu komputer digunakan oleh beberapa anggota keluarga sekaligus untuk bermain Facebook.
Biar kamu tidak penasaran, langsung saja PG akan memberikan cara menggunakan ekstensi Facebook Quick Login. Seperti biasa, langkah pertama sebelum mendownload ekstensi ini adalah dengan mengunjungi Toko Web Chrome di:

https://chrome.google.com/webstore/detail/fbquicklogin-for-multiple/ihpcdjelcodenkpfkbaficnkgkmljjbf
 Setelah halaman terbuka, klik Tambahkan ke Chrome.

Akan muncul kotak dialog yang mengijinkan untuk pemasangan ekstensi bari di browser Chrome kamu. Pilih Tambahkan.

Tunggu hingga proses download selesai.



 Setelah pengunduhan selesai, akan muncul pemberitahuan yang menandakan pemasangan ekstensi Facebook Quick Login telah berhasil ditambahkan.

 Untuk membuka ekstensi ini, klik icon Facebook Qucik Login yang terdapat pada bar browser Chrome kamu, kemudian klik lagi tombol “here”.
ah..Barulah sekarang kamu bisa memulai dengan melakukan penggaturan terlebih dahulu. Mengisiskan nama, username dan passoword akun Facebook di form yang telah disediakan. Bisa dengan memasukkan 10 jenis akun Facebook berbeda sekaligus.





 Untuk mengetahui hasilnya apakah ekstensi ini dapat bekerja dengan baik, coba dengan menekan icon Facebook Quick Login dan pilih salah satu akun, jika berhasil akun Facebook akan terbuka secara otomatis.


Setelah itu lakukan pergantian dengan menggunakan akun lainnya. Maka secara otomatis juga akan melakukan login dan logout ke akun lain dengan sendirinya. Untuk lebih jelasnya lagi bisa kamu saksikan video berikut ini:

 


Bagaimana, keren bukan? Dengan menginstall ekstensi Facebook Quick Login ke browser Chrome, sekarang kamu bisa dengan mudah dan cepat untuk berpindah dari akun Facebok satu ke akun lainnya tanpa harus melakukan login dan logout secara manual. Semoga bermanfaat ya

SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS