Home » » Cara Mudah Berbagi Folder Dropbox ke Teman Facebook

Cara Mudah Berbagi Folder Dropbox ke Teman Facebook

Written By Unknown on Wednesday, January 16, 2013 | 3:55 AM

Tips and Trick yakin kamu sudah tidak asing lagi kan dengan Dropbox? Yap..Dropbox adalah layanan could storage yang kini sangat populer, bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan berbagai file seperti musik, gambar, aplikasi, dukumen dan lainnya. Pada dasarnya semua file tersebut akan di simpan pada server cloud, sehingga mudah di akses dari mana saja. Terlebih lagi Dropbox memberikan 2 GB secara gratis.

Selain berfungsi untuk menyimpan data, Dropbox sekarang memiliki fitur yang terintegrasi dengan Facebook lho! Sangat bermanfaat jika kamu ingin berbagi file yang kamu punya dengan teman di Facebook. Tidak hanya file saja yang bisa kamu bagikan, namun kamu bisa juga berbagi folder Dropbox melalui Facebook. Berikut PG akan memberikan cara berbagi folder Dropbox di Facebook.
Langkah pertama untuk menggunakan fitur ini, kunjungi halaman share folder Dropbox berikut ini:
http://www.dropbox.com/share

 Jika kamu belum login, masukkan email dan password kamu di form login yang telah disediakan.
Disini Dropbox menyediakan dua metode berbagi folder, opsi yang pertama digunakan untuk membuat folder baru dan opsi kedua tidak perlu lagi membuat folder baru melainkan langsung berbagi dengan folder yang kamu punya.


Jika kamu memilih opsi kedua, maka sekarang kamu tinggal memilih folder mana saja yang ingin kamu bagikan.

 Setelah itu lakukan integrasi dengan akun Facebook dengan menge-klik tombol Import contacts dan pilih menu Facebook, gunannya untuk menampilkan semua daftar teman Facebook kamu.

Nah.. Barulah sekarang kamu bisa mengetikkan nama teman Facebook kamu dengan jumlah sesuai yang kamu inginkan. Yup..kamu bisa berbagi folder ke banyak teman Facebook sekaligus. Jangan lupa juga memberikan pesan singkat ke teman Facebook kamu jika memang diperlukan.

Folder yang telah dibagikan tadi akan masuk di inbox Facebook teman kamu seperti ini. Dengan menge-klik pesan tersebut, maka teman Facebook kamu akan secara otomatis terbawa menuju halaman folder di Dropbox.


SUMBER

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS