Home » » Adobe Potoshop CS2 Kini "DiGratiskan"

Adobe Potoshop CS2 Kini "DiGratiskan"

Written By Unknown on Monday, February 4, 2013 | 8:44 AM

Adobe Potoshop CS2 Kini "DiGratiskan"

Adobe sudah dikenal sebagai developer dan penyedia aplikasi produktivitas yang sangat useful untuk editing foto, dokumen PDF, desain grafis, editing video, aplikasi web development, dan lain sebagainya.
Kali ini Adobe menyediakan paket aplikasi produktivitas Adobe CS2 (Creative Suite 2) secara cuma-cuma dan legal. Paket aplikasi ini sudah termasuk cukup powerfull dan berfitur sangat komplit untuk ukuran freeware (karena CS2 sudah free, saya sebut freeware) bagi kebutuhan basic user walaupun sudah berumur berkisar 6-8 tahun (aplikasi tersebut dirilis pada 2006-2007).
Aplikasi Adobe Creative Suite 2 meliputi:

1.Acrobat 3D 1.0 for Windows (Win)


Aplikasi  Adobe Acrobat
untuk meng-capture dan menkonversi      konten/objek 3D menjadi PDF, aplikasi ini merupakan fitur pelengkap Adobe Acrobat.

2.Acrobat Standard 7.0 (Win/Mac)

Aplikasi konverter dan manajemen file PDF.

3.Acrobat Pro 8.0 (Win/Mac)

Aplikasi konverter dan manajemen file PDF yang merupakan generasi penerus Acrobat 7.0 dengan fitur yang lebih komplit.

4.Audition 3.0 (Win)

Aplikasi editor audio digital, memiliki fitur yang kompleks dan cukup populer di kalangan editor audio level professional, dirilis pada akhir 2007.

5.GoLive CS2 (Win/Mac)

GoLive merupakan aplikasi HTML editor dan manajemen desain website, memiliki fungsi dan fitur serupa Adobe Dreamweaver yang sudah populer.

6.Illustrator CS2 (Win/Mac)

Illustrator merupakan aplikasi desain grafis dan editor gambar vektor dari Adobe. Semisal CorelDraw yang sudah populer dan kita kenal selama ini.

7.InCopy CS2 (Win/Mac)


InCopy adalah aplikasi pengolah kata dari Adobe dan memiliki integrasi dengan Adobe InDesign

8.InDesign CS2 (Win/Mac)

Aplikasi keluaran Adobe ini sudah memiliki reputasi yang bagus sebagai aplikasi desain dan editor/layout publikasi semacam poster, brosur, desain buku, majalah, koran, dan sebagainya.

9.Photoshop CS2 (Win/Mac)

Photoshop merupakan aplikasi editor foto dan gambar dengan fitur kompleks dan mumpuni level professional.

10.Photoshop Elements 4.0/5.0 (Win/Mac)

Photoshop Elements merupakan aplikasi pengolah dan raster editor foto/gambar, memiliki fitur yang lebih simpel dan mudah daripada Adobe Photoshop.

11 Adobe Premiere Pro 2.0 (Win)

Adobe Premiere Pro adalah aplikasi pengolah dan editor video berbasis timeline yang sudah sangat populer di kalangan broadcaster dan industri perfilman.

 Anda bisa mendownloadnya secara langsung dari situs resmi Adobe, di situ juga diberikan serial number universal yang bisa digunakan berbagai user. Mungkin Anda membutuhkan koneksi internet dengan kecepatan ekstra jika ingin mendownload seluruhnya, mengingat ukuran file-nya yang besar berkisar diatas 100 MB hingga 1 GB. Walau di situs resmi Adobe tersebut tertulis informasi bahwa software tersebut kompatibel pada windows 2000/XP, pada praktiknya aplikasi ini juga kompatibel pada Windows 7 64-bit pada komputer saya.

Bisa Juga Download Disini

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS